CallON.id - Jasa Outsourcing Virtual Contact Center Indonesia

CallON.id Jasa Outsourcing Virtual Contact Center Indonesia

by

Mencari layanan outsourcing untuk kebutuhan perusahaan memang gampang-gampang susah. Apalagi jika Anda mencari outsourcing virtual contact center yang sudah berpengalaman dan memiliki teknologi yang up to date. Maka, artikel kali ini kita akan membahas terkait tips memilih jasa outsourcing virtual contact center Indonesia yang tepat.

Jasa Outsourcing Virtual Contact Center Indonesia

Virtual contact center menjadi pilihan yang tepat untuk layanan pelanggan yang paripurna. Kemudahan, fleksibilitas serta mudahnya scale up dan scale down akan menjadi nilai lebih dari layanan virtual contact center.

Virtual contact center sendiri adalah layanan contact center yang didukung oleh teknologi cloud contact center. Memungkinkan agen contact center untuk bekerja dari mana saja dan tanpa harus berkumpul di kantor pusat. Selain itu, dengan dukungan teknologi cloud memungkinkan perusahaan mengatur scale up dan scale down jumlah agen yang bertugas sesuai dengan kebutuhan atau program kampanye yang berlangsung. Jika sedang melakukan kampanye, flash sale atau special event maka jumlah agen dapat di scale up / ditambahkan. Dan begitu pula sebaliknya jika sudah hari normal maka jumlah agen yang bertugas dapat di scale down /diturunkan. Dan proses ini berjalan dengan mudah karena menggunakan virtual contact center.

Dan ketika Anda mengetahui kelebihan dari virtual contact center, maka selanjutnya adalah bagaimana memilih jasa outsourcing contact center yang berpengalaman. Alih-alih membangun layanan virtual contact center dari nol secara mandiri maka akan lebih baik jika Anda mengoptimalkan layanan alih daya. Ketika Anda membangun secara mandiri maka sudah pasti harus menyiapkan infrastruktur seperti: ruangan kerja, ruangan server, tim maintenance, tim training, pelatihan SDM, dan teknologi yang mendukung.

Berbeda ketika Anda memilih menggunakan alih daya atau outsourcing. Maka semua list di atas akan ditangani oleh tim outsourcing. Apalagi mereka sudah memiliki jam terbang tinggi dalam melayani virtual contact center. Anda cukup melakukan diskusi, meeting, audit dan monitoring untuk proses outsourcing virtual contact center.

Dan salah satu provider yang menyediakan jasa virtual contact center adalah CallOn.id. CallOn.id dibawah naungan PT Solusi Tiga Selaras memiliki dukungan teknologi Genesys CX yang memang mengedepankan pada layanan pelanggan yang excellent. Dukungan omni channel dan CRM memungkinkan pelanggan untuk menghubungi agen dari berbagai saluran dan mereka dapat beralih tanpa harus kehilangan histori interaksi dengan pelanggan.

Agen dapat mengetahui jejak histori percakapan melalui dashboard yang dapat diakses secara real time. Dan sebagai supervisor bahkan manajer juga dapat mengakses, monitoring data interaksi secara real time. Semakin data lengkap dan real time maka akan semakin mudah untuk mengambil keputusan terkait kebijakan dan strategi perusahaan. Data yang realtime akan memudahkan untuk mengambil keputusan apalagi di waktu yang mendesak.
Sistem routing dan memberikan ke agen sesuai dengan kebutuhan pelanggan juga menjadi nilai lebih dari layanan ini. Routing dan otomatisasi ini juga mengurangi waktu tunggu pelanggan untuk berinteraksi dengan agen.
Dan berikut adalah kelebihan CallOn.id untuk kebutuhan outsourcing contact center Anda:

1. Dukungan teknologi yang up to date seperti Genesys CX, CRM Salesforce, dan artificial intelligence yang siap mengoptimalkan kinerja contact center.

2. Tim yang siap support 24/7 nonstop untuk transformasi digital virtual contact center Anda

3. Didukung agen yang sudah terlatih dan berpengalaman dan siap bekerja secara remote/WFH. Agen tersebar di berbagai daerah sehingga akan hemat dari segi waktu dan salary yang dapat disesuaikan.

4. Memiliki pengalaman dalam menghandle virtual contact center untuk berbagai industri seperti ritel, ecommerce, tekno, startup, pendidikan, kesehatan, perbankan, finance dll

5. Mudah untuk scale up dan scale down sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Bahkan Anda dapat menggunakan layanan virtual contact center sesuai dengan kebutuhan Anda / pay as you go. Semakin fleksibel maka akan semakin Anda lebih mudah untuk fokus pada kegiatan inti dan inovasi

Dengan melihat kelebihan dari CallOn.id maka sudah saatnya untuk menghubungi kami guna berdiskusi dan melihat layanan apa saja yang cocok dan Anda butuhkan.

Pastikan memilih CallOn sebagai partner bisnis Anda untuk terus tumbuh dan berkembang. Untuk informasi, kerjasama dan konsultasi hubungi (021) 5021 1001 atau email [email protected]