Memasuki tahun 2025 berarti memasuki strategi baru untuk perusahaan. Sudah saatnya perusahaan makin dekat dengan pelanggan dan meningkatkan branding serta selling dengan optimalkan contact center.
Optimalkan Contact Center
Mengoptimalkan contact center adalah langkah terbaik untuk makin dekat dengan pelanggan dan tentunya semakin efisien saat interaksi dengan pelanggan. Pada contact center konvensional interaksi hanya berasal dari saluran telepon maupun chat. Belum lagi antrian lama ketika peak season yang ingin terhubung dengan agen contact center.
Tapi, akan berbeda dengan contact center yang sudah terupdate yaitu menggunakan omnichannel contact center dimana pelanggan dapat menghubungi agen melalui berbagai saluran seperti chat, telepon, email bahkan sosial media. Dan semua saluran ini terintegrasi dalam satu dashboard sehingga pelanggan tidak perlu beralih saluran dan menjawab pertanyaan berulang karena proses yang kurang efisien.
Dampak dari contact center yang sudah optimal adalah kinerja agen menjadi lebih efisien karena agen fokus untuk menangani pelanggan yang memiliki permasalahan tertentu sedangkan yang bersifat umum dibantu oleh mesin.
CallOn.id Penyedia Layanan Contact Center
Dan salah satu provider yang menyediakan layanan contact center yang terupdate adalah CallON.id. Melalui terobosan omnichannel contact center, CallON.id siap untuk menjadi partner bisnis Anda.
Dampak dari proses ini adalah bahwa layanan pelanggan makin efisien dan terpersonalisasi karena dukungan teknologi CallON.id. Pelanggan akan merasakan bahwa kebutuhannya diperhatikan oleh perusahaan. Bahkan perusahaan mengerti preferensi produk/layanan yang biasa digunakan serta profil pendukung lainnya. Hal ini dapat dilakukan karena agen contact center mendapatkan data lengkap via dukungan teknologi yang hadir di CallON.id.
Nah, sudah saatnya Anda memilih CallON.id sebagai partner bisnis, dan berikut adalah kelebihan CallON.id:
- Menggunakan artificial intelligence (AI) sebagai pendukung contact center agar lebih efisien, personalisasi dan tentunya mengoptimalkan kinerja agen contact center. Pemanfaatan chat dan voice bot akan meringankan kinerja agen karena dengan bantuan AI, pertanyaan/keluhan yang bersifat umum akan dijawab oleh mesin AI. Hal ini juga berdampak untuk memangkas antrian yang terhubung dengan agen yang bekerja.
- Dukungan teknologi Genesys dan salesforce dalam satu dashboard yang akan memudahkan kinerja. Bahkan riwayat pelanggan dapat tersaji mulai dari riwayat pembelian, metode transaksi, preferensi, pertanyaan, keluhan dan aneka profil lainnya yang akan memudahkan kinerja agen untuk menjawab dan memberikan solusi yang terbaik.
- Tim CallON.id yang sudah berpengalaman dalam menangani transformasi contact center. Anda tidak perlu menyiapkan infrastruktur, tenaga ahli, training, dan maintenance untuk memiliki contact center yang optimal. Hal ini otomatis akan memangkas trial error dan efisiensi budget serta waktu
- KPI (Key Performance Indicator) yang jelas karena tim yang sudah berpengalaman. Ini adalah salah satu kunci agar contact center Anda optimal yaitu ditangani oleh tim yang sudah berpengalaman dan tersertifikasi
- Berpengalaman dalam menangani contact center di berbagai industri seperti ritel, kesehatan, financial technology, perbankan, dll. Pengalaman dalam menangani berbagai bidang adalah modal dasar untuk tim CallON.id terus bertumbuh
- Tim yang siap support 24 jam untuk kebutuhan Anda. Anda tidak usah khawatir karena dukungan CallON.id siap membantu Anda dalam berbagai kondisi agar agen dapat bekerja secara optimal.
Mengoptimalkan contact center di tahun 2025 berarti mengoptimalkan pelanggan agar menjadi bagian budaya perusahaan. Tidak sekedar memberikan dampak pada penjualan melainkan pelanggan juga menjadi garda terdepan produk/layanan yang disediakan. Mereka akan dengan senang hati bercerita akan layanan prima yang didapat serta fokus perusahaan untuk memanusiakan pelanggan. Dan ini adalah tujuan dari dibentuknya divisi contact center yaitu melayani dan memberikan solusi yang tepat dan terbaik.
Tertarik untuk menggunakan layanan outsourcing contact center dari CallON.id ? Langsung hubungi (021) 5021 1001 dan [email protected]. Tumbuh bersama CallON.id dan optimalkan contact center Anda dengan omnichannel contact center dari CallON.id